~-----------~ Welcome To My World ~-----------~

~-----------~ Welcome To My World ~-----------~

Saturday, November 19, 2016

Review Router Movistar ASL 26555

Review Router Movistar ASL 26555 Wireless 3G

Router dengan harga murah berkualitas

Router 3G Movistar ASL 26555 yang dapat digunakan sebagai router ADSL, router 3G dengan menggunakan modem, WiFi, dan sharing printer maupun HDD eksternal.
 Movistar ASL 26555 menggunakan OS OpenWRT yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Fitur :
Menggunakan operating sistem berbasis Kernel Linux, OpenWRT.
Dapat digunakan sebagai router ADSL
Dapat digunakan sebagai router 3G dengan menggunakan modem USB
Memiliki Port USB yang dapat digunakan sebagai HUB
Dapat digunakan sebagai WiFi Hotspot, dengan kecepatan hingga 150 Mbps
Dapat digunakan untuk sharing printer dan HDD eksternal

Router tersebut saya beli di salah satu Toko Onlie dengan Harga dibawah Rp. 150.000, Harga yang sepadan untuk fitur yang lumayan menarik kalau menurut saya
Tampak dari Depan

Tampak dari Belakang
Kelengkapan dalam dusbox : 
                                               (-) 1 Unit Router
                                               (-) 1 Unit Kabel UTP RJ45 (Straight)
                                               (-) 1 Unit Kabel RJ11
                                               (-) 1 Unit Charger, dan buku manual


Untuk ISP Yang saya gunakan, saya menggunakan Modem USB pada port di router tersebut karena tidak berlangganan ISP seperti Indih*me atau S*eedy atau sejenisnya. karena alasan tersendiri.
Indikator LED Berwarna Biru menandakan sudah terkoneksi dengan Internet
Untuk Konfigurasi menggunakan modem usb KLIK DI SINI

Untuk Kelemahan Menurut saya ada pada wireless nya yaitu jangkauan yang terbatas untuk 10M saja Sinyal yang tertangkap sangat lemah sekali, tetapi ingat ada harga ada kualitas menurut saya ini sudah cukup untuk membuat jaringan homestation yang murah

0 comments:

Post a Comment