~-----------~ Welcome To My World ~-----------~

~-----------~ Welcome To My World ~-----------~

Wednesday, March 27, 2019

Komputer yang melekat dalam kehidupan Manusia

Perkembangan Teknologi memang tidak ada habisnya, di era milenial ini pasti manusia mengandalkan berbagai macam teknologi yang dapat memudahkan pekerjaanya, terlebih lagi teknologi yang berkaitan dengan komputer, komputer dapat dengan mudah kita jumpai di era milenial ini.

Komputer awalnya berfungsi sebagai alat untuk menghitung atau kalkulasi data dalam jumlah yang besar, dan juga pada era lampau ukuran komputer sangat besar dan memiliki bobot yang besar pula, seiring berkembangnya zaman maka ukuran komputer semakin menyusut dan sampailah pada era sekarang yang terdapat komputer seukuran biji Durian.


Komputer tentu sangat membantu dalam menyelesaikan perkerjaan, kali ini saya akan membahas tentang komputer yang melekat dalam kehidupan manusia, diantara teknologi yang banyak berkembang tidak luput pula komputer semakin canggih dan semakin memiliki inovasi didalam bidangnya masing-masing.


Produksi mobil termasuk cabang industri terpenting. Satu dari tujuh tenaga kerja bekerja di industri mobil, sektor yang menyumbang 17 persen dari volume ekspor. Dengan keenam produsen VW, Audi, BMW, Daimler, Porsche dan Opel (General Motors). Mobil-mobil di buat dari kerangka body, mesin, peralatan elektronik di pabrik dengan bantuan robot yang dikendalikan oleh komputer dengan lebih akurat. Dengan bantuan komputer pabrik-pabrik otomotif bisa memproduksi mobil dalam jumlah ratusan perbulan, yang tidak mungkin dikerjakan secara manual dengan tenaga manusia.


Dalam bidang perfilman
Komputer dalam bidang perfilman berfungsi sebagai media untuk menyunting hasil video yang sebelumnya diambil dalam proses syuting film, hal tersebut sangat diperlukan agar hasil akhir menjadi lebih apik dan indah.

Itulah beberapa fungsi atau kegunaan komputer yang melekat dalam kehidupan sehari-hari bagi manusia, mungkin masih dapat berkembang lagi dikemudian hari, Kita tunggu saja perkembangannya.

~Terima Kasih~ 

0 comments:

Post a Comment