~-----------~ Welcome To My World ~-----------~

~-----------~ Welcome To My World ~-----------~

Saturday, March 9, 2019

Terobosan Teknologi Di Bidang Teknologi (Smartphone)



Dilansir dari koran KOMPAS edisi Jumat, 8 Maret 2019, Samsung dengan bangga memperkenalkan seri ponsel pintar terbaru untuk menggeser trend Smartphone di era sekarang dengan desain yang sangat inovatif dan unik tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Smartphone atau ponsel pintar merupakan sebuah alat yang berfungsi sebagai komunikasi untuk memudahkan pekerjaan manusia, 
Smartphone adalah penyempurnaan dari ponsel terdahulu yang minim fitur tak hanya itu saja, Inovasi demi inovasi terus di tambahkan.

Seri Smartphone besutan Samsung tersebut diberi nama Galaxy Fold yang dipamerkan  di acara Mobile World Congress,San Francisco, AS 20 Februari 2019


Spesifikasi yang tertanam dalam Smartphone tersebut adalah:
64-bit octa-core processor
Kamera belakang (10MP, f2.2)
Kamera depan (10MP, f2.2)
RAM 12GB
ROM 512GB
Baterai berkapasitas 4.380mAh

Spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni untuk Smartphone seri tertinggi, dan tak lupa juga nilai jual utama dari Smartphone tersebut adalah Desainnya yang sangat unik.

Dengan spesifikasi yang tinggi tentu harus dibayar dengan harga yang tinggi pula dengan demikian para konsumen dapat menikmati fitur tersebut.
Bagi sebagian orang yang mampu dan ingin merasakan teknologi tersebut sangat layak untuk dibeli dengan alasan desain Smartphone terbarunya.

Akan tetapi menurut pendapat pribadi saya, Smartphone tersebut masih belum layak untuk dibeli karena masih dalam tahap uji coba dalam menerobos pasar Smartphone seri tinggi yang ada di pasaran, alangkah baiknya untuk menunggu dua hingga tiga generasi setelah Smartphone ini diluncurkan agar dapat mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan pada Smartphone ini.

0 comments:

Post a Comment